Rabu, 31 Oktober 2012

Wisata DI Selandia Baru


Tempat Ski Terbaik di Selandia Baru


Gunung Hutt menghadap Canterbury Plains di sisi timur pegunungan Alpen Selatan,dan menawarkan pondok penitipan anak, toko dan tempat penyewaan ski, ditambah medan terbuka lebar untuk pemula. Broken River ada di Pulau Selatan sekitar satu setengah jam dari Christchurch. Akomodasi dengan gaya pondok adalah langkah dari lift ski. Buka awal Juli sampai awal Oktober.

Cardrona Alpine Resort, resort yang terletak di antara pegunungan Queenstown dan Wanakaantara di Pulau Selatan, menawarkan lereng untuk semua tingkat kemampuan, sekolah ski dan snowboard, restoran, penitipan anak, pusat medis, dan penyewaan ski. Bidang Salju Ohau menawarkan Danau Ohau Lodge dengan 75 kamar akomodasi bervariasi, antar-jemput bus ke lift ski, transportasi helikopter, ski patroli, kedai kopi, ditambah sewa ski dan kursus.

Porter terletak sekitar enam puluh mil dari akomodasi Christchurch, dengan Porter Alpine Lodge menawarkan kamar tidur enam, kafetaria, ski sewa, toko, dan sekolah. Treble Cone di selatan danau Wanaka distrik, tidak ada penginapan di sana, tetapi ada beberapa hotel di kota. Whakapapa menawarkan 43 jalur ski dan merupakan bagian dari Taman Nasional Tongariro, terbesar di Selandia Baru.
Resort ski lainnya termasuk Manganui, Rainbow, Gunung Dobson, Candi Basin,Tukino Gunung, Gunung Potts, The Remarkables, dan Craigieburn Valley. Dengan banyak pilihan akomodasi dan bidang ski untuk liburan Selandia Baru Anda, Anda akan yakin untuk memiliki waktu yang luar biasa!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar